Kamis, 02 Februari 2012

Day - 7

Hmhmhm…  

Pengen nangis darahhh (⌣́_⌣̀)

UAS kali ini Selasa (17/01) gagal. Mata kuliah Kimia Dasar (kimdas). Semalem suntuk belajar tentang larutan. Mulai dari pH, molaritas, molalitas, buffer, dll. Tapi gak ada satupun yang keluar. Astaghfirallah. Sumpaaaahhhh, pengen banget nguyek-nguyek rambut orang gue (-¬_¬).

Bab yang cuman sedikit aku pelajari malah keluar banyak. Siangnya baru diberi tau kalo bab yang keluar itu bab 3 sama 4. Padahal awal perjanjian itu bab 4 aja. Bayangin aja, gimana ngebutnya aku belajar semaleman. Bayangkannn..!! << lebaii. Tapi, ternyata gak keluar satupun. Sedangkan yang kimia rumah tangga banyak yang keluar. Ya Allah, ampuni dosaku. Aku bisa sih ngerjain, tapi gak yakin bener apa gak. Tau dehhh, puyeng gue (ˇ_ˇ!!) Pengen teriaaaaakkkkk…!!! Keeeseeelll…!!! Sabarrr, sabarrr, sabarrr orang sabar di sayang Allah.

Aku cuman bisa berdoa aja, moga hasil bagus. Amiiinn

Tarrriikkk nafasss, tenangin diri dan pasrahkan semua kepada Allah. Besok waktunya BIOLOGI UMUM. Berharap lebih sukses dari ini. Say all : AMIIIINNNNN ƪ(˘⌣˘)ʃ

Tidak ada komentar: