Kamis, 02 Februari 2012

Day - 6

UAS tadi Senin (16/01) terlaksana pukul 07.00 - 08.40 WIB. Hari ini mata kuliah Pendidikan Pancasila. Alhamdulilah bisa ngerjain. Gimana gak.? Semalem suntuk kyusuk banget belajarnya. Catatan plus soal-soal tahun lalu udah dipelajarin semua. Meski gitu, ada juga yang gak bisa. Tapi alhamdulilah, masih bisa dinalar. Jadi, sukses ngerjainnya. Dengan sedikit berdiskusi dengan temen sebelah. Huakakaka…

Soalnya ada sepuluh. Lebih banyak dari soal tahun lalu. Aduuuuh, padahal berharap soalnya cuman lima doang gak usah banyak-banyak. Huakakaka ☺. Nomer yang paling susah menurut aku nomer tujuh sama sembilan. Tentang tatacara pemberhentian presiden dan wapres menurut pasal 7A dan 7B, dan soal tentang nilai-nilai pancasila dilihat dari esensinya. Beieh, susaaaahhh gilaaakkk (⌣́_⌣̀) Kertas jawaban dua lembar penuh.

Pertama cuman dikasih selembar doang, tapi aku minta lagi. Udah gak muat kertasnya. Saking pinternya mengarang jawaban. Hahaha. Meskipun mata kuliah Pancasila, aku belajar dengan dalam. Karna sebagai warga Negara yang baik, kita harus mengetahui dasar Negara kita sendiri dan tentunya sejarah terbentuknya pancasila. Hahahaha << sok bangettt dehh gueee…!!! (•˘з˘•)

Pada intinya: sebagai generasi muda penerus bangsa, kita harus menjadi lebih baik lagi. Demi kemajuan bangsa ke depannya. Hahahaha << #prok prok prok

Okehhlah, besok waktunya KIMIA DASAR. Semoga bisa ngerjain juga. Malem ini nglembur belajar. Karna babnya agak-agak gimana gituh. Mintak doanya semuanyaaaaaaaa (•ˆ⌣ˆ•)

Tidak ada komentar: