Kamis, 02 Februari 2012

Day - 4

Tarik napasss yang panjanggg… Hmhmhhm… Huakakaka, diatas adalah tanda-tanda orang stress akut ƪ(˘⌣˘)ʃ Hari ini Kamis (12/01) UAS mata kuliah Bahasa Indonesia. Soalnya ada lima. Alhamdulilah yahh, bisa ngerjain. Soalnya udah belajar malemnya.

Materinya pas banget kayak yang aku pelajarin. Tentang kata baku menurut EYD, membuat paragraf, membuat kata pengantar, kalimat efektif, dan daftar rujukan. Kesulitannya adalah nyari jawaban yang paling bener. Soal bahasa Indonesia itu pasti menjebak. Menurut aku udah bener, tapi ternyata masih salah. Makanya, dari dulu sampek sekarang kalo ulangan bahasa Indonesia mesti gak bakalan dapet nilai sempurna. Seteliti apapun, gak bisa betul semua. Hahaha << numpang curhat bentar (°_°)

Dapet nomer undian 25. Duduk diantara Siska sama Fadia. Berasa diapit dayang-dayang dan saya ratunya. Hahaha (peace ahh). Dengan sedikit berdiskusi dan mengadu argument << lebaiiihhh 

You know me so well, boy I need you, boy I love you, boy I heart you…
Loh loh loh…malah nyanyi…!!! Maaph yee, soalnya waktu nulis ini, ada SMASH lagi perform, jadi kebawa suasana deh (•ˆ⌣ˆ•)

Intinya…Day – 4 suksessss…!!! Esok PPD menanti, okedeh.

I’m coming PPD..!!!  

*CEMUNGUDH*

Tidak ada komentar: