Minggu, 24 Juli 2011

Benar-Benar Bad Boy



BAD BOY. Drama Korea yang tayang di Indosiar dengan durasi 20 episode. Sudah bulan Mei lalu drama ini tayang. Tepatnya tanggal 2 Mei. Widiiiih, barengan sama ultah aku dunk..!! Huakakaka. Sebenarnya, aku nggak begitu suka sama hal-hal yang berbau Korea. Soalnya aku bukan penggila Korea. Tapi, entah kenapa aku suka banget nonton drama korea. Apalagi, kalo yang main para aktor kesayanganku. Hehehe



Ada tiga pemain utama dalam seri ini. Kim Nam Gil sebagai Shim Gun Wook, Han Ga In sebagai Moon Jae In, dan Kim Jae Wook sebagai Hong Tae Sung. Aku tertarik sama drama ini karna ada Kim Nam Gil. Hehehe. Aku mulai mengagumi dia waktu membintangi The Great Queen Seon Deok sebagai Bidam. Waduh, klepek-klepek diriku. Huakakaka

Inti dari cerita ini adalah aksi balas dendam Gun Wook pada orang-orang yang telah membuat masa lalunya kelam. Semasa kecil, ia diusir dari rumah keluarga Hong karena Gun Wook ternyata bukan anak kandung mereka. Apalagi, setelah mengetahui kalo orang tuanya dibunuh sama keluarga Hong. Mulai saat itu, dia bertekad untuk merebut perusahaan keluarga Hong dan menghancurkan kehidupan keluarga Hong.



Alur yang digunakan maju-mundur. Jadi, lihatnya harus dari awal. Soalnya banyak yang flashback. Kalo lihatnya di tengah-tengah pasti kebingungan. Hehehe. Di drama ini, Kim Nam Gil benar-benar menjiwai perannya sebagai bad boy. Dapet banget karakter ”nakal” nya. Pokoknya mantep banget aktingnya. Sepuluh jempol deh buat Kim Nam Gil :D

Yang aku sayangkan sama drama ini adalah ending ceritanya. Kenapa harus sad ending.? Padahal dari awal cerita kan udah sad story, masak sampai akhir cerita harus sad ending sih. Disayangkan sekali sebenarnya. Padahal aku berharap akan berakhir dengan bahagia. Hehehe. Mungkin, biar dapat kesan tragisnya kali yah :D

Overall, cerita yang disuguhkan sangat menarik. Membuat para penontonnya terpancing emosi. Satu pesan yang aku dapat dari drama Korea ini :

” Jangan membalas tangis air mata dengan air mata pula. Percayalah, kesedihan kali ini akan terbayar dengan kebahagiaan yang teramat suatu saat nanti ”
~Diantika~

Tidak ada komentar: