Kamis, 14 Juli 2011

Holiday Is Coming

“Yeay…Yeay…Yeay…Libur tlah tiba…Libur tlah tiba…Hore…Hore…Hore…”

Asyik musim liburan datang juga. Pasti pada seneng semua yah...Terutama anak-anak sekolah pasti senengnya luar biasa. Gimana nggak coba.? Bisa tidur sampe larut malem, nonton film sesuka hati, terbebas dari pr / ulangan / tugas, bisa hang out sama teman-teman lama, de el el. Hehehehe. Sama kayak aku dulu waktu masih duduk dibangku sekolah. Seneng bukan kepalang kalo udah liburan. Pasti langsung ngajak liburan keluarga kemana gituh. Meski tak jarang ditolak sih. Huhuhu. Tapi nggak masalah, no problemo. Liburan kan nggak harus pergi ke luar kota. Malah, lebih enak kalo di kota sendiri. Hemat tenaga, hemat biaya juga. Huakakaka. Soalnya kalo musim liburan tuh, biasanya harga-harga pada naik. Mulai dari tiket kereta, karcis bus, tiket pesawat, dan tiket-tiket yang lain. Hehehe.

Paling enak liburan ke tempat rekreasi. Misalnya WBL, Dufan, Jatim Park, Sea World, TransStudio Bandung, dan teman-temannya. Kenapa enak.? Karna banyak wahana-wahana permainan yang ditawarkan dan sekaligus bisa menghilangkan stress. Makhlum, habis ulangan akhir semester. Otak perlu direfresh setelah dipaksa menghafalkan rumus-rumus yang seabrek. Huakakaka. Kita bisa teriak sepuasnya tanpa harus dibilang orang gila. Jejeritan sesuka hati, meluapkan semua beban yang ada. Bisa bener-bener fresh deh. Rasanya tuh Plonggggg....Leegaaa....Dengan begitu, kita siap melanjutkan aktivitas seperti biasa. Ya nggak.? :)

Kalo liburan setelah pembagian rapot itu agak ribet. Kalo rapotnya bagus sih nggak masalah. Tapi kalo rapotnya kurang memuaskan itu yang masalah. Mesti diceramahin dulu. Pasti ntar nggak boleh kemana-mana. Nggak boleh ini, nggak boleh itu. Suruh diem aja di rumah. Belajar belajar belajar dan belajar. Huh...!!! Tapi dengan seperti itu, kita jadi semangat belajarnya. Biar semester depan dapat nilai yang sempurna dan memuaskan. Trus bisa jalan-jalan deh. Hehehe. Marahnya ortu sama kita itu karna mereka terlampau sayang sama kita. Mereka nggak mau kalo kita gagal. Makanya mereka slalu mencurahkan kasih sayang mereka. Salah satunya ya...marahin kamu. Biar kamu lebih rajin belajar lagi. Biar kamu jadi lebih pintar lagi. Gituh guysss...!!! Jadi, kalian nggak boleh bilang kalo mama, papa, ibu, bapak, umi, abi, itu nggak sayang sama kamu. Justru karna mereka sayang sama kamu, makanya kamu dimarahin. Okehhh....!!! But, It’s my opinion :)

Terlepas dari menyenangkan ato nggak liburan kalian. Setidaknya ada jeda untuk sejenak menenangkan pikiran. Hehehe. Pesannya buat para anak sekolah, tetep pertahanin nilai-nilai bagus kalian, tetep semangat buat yang belum dapat nilai sempurna. Kalian pasti bisa, asal ada usaha dan doa. *Semangat*
Sampai jumpa kembali di liburan yang akan datang ya...!!! *Kiss bye*

Tidak ada komentar: