Kamis, 14 Juli 2011

Ujung Sebuah Cerita



Sedih rasanya kalo mau nulis artikel ini. Nggak relaaaa...Sungguh ku tak rela...!!! Apalagi ini cerita waktu perpisahan. Hmhmhmhm. Nggak pengen pisah sama kalian semua. Tapi seberapa besar daya untuk melawan perpisahan ini, tetap saja perpisahan ini akan berlangsung. Hua hua hua....

Tepat tanggal 14 Mei 2010 perpisahan itu berlangsung. Dua hari menjelang pengumuman kelulusan. Loh.? Pengumuman kelulusan.? Berarti...??? Yupp, betul banget. Perpisahan itu dilaksanakan sebelum pengumuman kelulusan. Bisa dibilang ini perpisahan yang unik. Karna belum tentu hasilnya nanti lulus, tapi udah perpisahan duluan. Huahahha. Tapi, justru dengan begitu aku dan siswa lainnya optimis kalo kita semua pasti akan LULUS UNAS :)

Perpisahan digelar di lapangan basket sekolah. Rasanya pengen nangis. Nggak nyangka udah tiga tahun aku mengeyam bangku pendidikan di sini. Liat adik-adik kelas jadi keinget waktu masih sekolah. Pagi-pagi udah datang ke sekolah kalo ada pr/tugas jam pertama, ngobrol hal-hal nggak penting waktu pelajaran, nyontek masal waktu ulangan, telat masuk kelas, pulang paling pertama, corat-coret bangku, bolos olahraga, ketawa-ketiwi sama anak-anak sekelas, ribut karna hal-hal kecil, distrap bersama, bento bersama, dan masih banyak hal-hal gila yang telah terjadi di masa SMA ini. Aduh rek, pengen balik sekolah lagi. Hiks hiks hiks...

Karna sekali seumur hidup, maka perpisahan SMA ini dibuat spesial. Semua cewek harus pake kebaya lengkap, sedangkan yang cowok harus pake baju batik bawahan gelap. Iri banget deh sama anak-anak cowok. Habisnya mereka cuman pake baju batik udah selesai. Lha, yang cewek harus make up dulu, pake ini, pake itu, de el el. Huakakaka. Sama seperti yang lain, aku harus pake kebaya. Aku pake kebaya warna putih dan rok warna emas plus sepatu. Kalo make upnya nggak usah jauh-jauh. Soalnya aku dipermak abis sama kakakku tercinta. Huakakaka. Makhlum...hemat biaya :)

Kalo nggak salah sih, acara perpisahan ini berlangsung selama ± 3 – 4 jam. Kalo dulu liat kakak-kakak kelas diwisuda, sekarang aku sendiri yang diwisuda. Hmhmhm. Unforgetable. Seneng campur sedih. Terharu dan bangga. Semua numpuk jadi satu di situ.

Setelah acara perpisahan selesai, aku sama anak-anak Resip1ent (julukan kelas aku) pada kumpul di depan kelas. Mengenang masa lalu gitulah. Huakakaka. Kita abadikan moment-moment terakhir kebersamaan kita dengan berfoto-foto ria. Jepret sana, jepret sini, senyum sana, senyum sini. Moga aja yah, ini nggak foto kita terakhir. Aku masih ingin melewati banyak cerita sama kalian semua nanti. Aku masih ingin tertawa bareng sama kalian nanti. Dan aku masih ingin kita semua tetep menjadi sahabat meski kita akan berpisah dan menentukan jalan kita masing-masing. Love you all guys ƪ(♥˛♥)ʃ

Seperti inilah ujung sebuah cerita. Cerita masa SMA yang sangat sangat sangat mengesankan. Emang bener...!!! Masa SMA adalah masa-masa yang akan terkenang sepanjang masa. Aku akan merindukan semua yang berkaitan dengan SMA. Sekolah, kelas, mushola, kantin, toilet, perpus, lapangan, parkiran, guru-guru, teman-teman, dan tak lupa juga sahabat-sahabat terbaikku Resip1ent.

I will miss you so much \(♥'-'♥)~

4 komentar:

Dhea Safira mengatakan...

Aku juga kangen masa2 SMA......
Rasanya ga' pengen cepet2 ninggalin bangku SMA..... ;0

Eh sekalian promo blog Baru Aku yah.... yang lagi bingung mau ngapain bisa baca Fan FictionQ yang geje, hoho
http://duniafiction.blogspot.com

Diantika G.Pertiwi mengatakan...

Aku juga kangen berat sama SMA. Hua hua hua. Oia, thanks yah udah mampir ke site sebentar trus kasih comment. Thank kyu pokoknya...

Pasti aku berkunjung. Tunggu kedatanganku yah :D

Anonim mengatakan...

mantaaaapp..pasti kangen sama aku...yang GJ
wkwkwkwkw

Diantika G.Pertiwi mengatakan...

Huakakaka. Kangen sama semua ajalah biar adil. Wkwkwkwkwk...

Makasii udah meluangkan waktu untuk mampir ke site akyuh. Terharu :')

Btw, ini dengan GJ siapa yah.? Soale banyak bangets yg GJ dikelas :D