Selasa, 09 Juli 2013

#17thUNGU #UNGUday


Dirgahayuuu buat UNGU yang ke 17...


OMG!!! Gak kerasa udah hampir sembilan tahun ngepens sama UNGU
Doanya semoga diumur yang sekarang makin rendah hati para personilnya, terus menghasilkan karya yang luaaaaar biasa, dan makin sukses di industri musik Indonesia maupun Internasional. Aminnn \m/

Dari tahun lalu, aku ada project buat ikut merayakan hari jadi UNGU
 Semoga suka dan selamat membacaa  :


1.     Demi waktu, aku datang untuk mencintaimu. Berjanjilah, hanya kau penguasa hatiku. Percaya padaku, akulah cintamu #UNGU17th

2.        Kau tahu, ku ingin selamanya rasa sayang antara kita melayang bebas #UNGU17th

3.        Cerita bersamamu sampai kapanpun sesungguhnya hakikat cinta tak terulang #UNGU17th

4.  Badai kini berlalu. Bayang semu kekasih gelap tak perlu selamanya seperti yang dulu #UNGU17th

5.    Bukan aku yang pertama. Sayang, aku bukan pilihan hatimu. Andai ku tahu apalah arti cinta #UNGU17th

6.  Apa  sih maumu Bimbi ? Jangan siakan cinta cintaku, sejauh mungkin di sini untukmu #UNGU17th

7.   1000 malam coba tuk temukan dari satu hati. Hanya cinta ijinkan aku untukmu selamanya #UNGU17th

8.        Sahabatku, saat indah bersamamu takkan terulang #UNGU17th

9.        Yogyakarta, in time I need you #UNGU17th

10.  Jika itu yang terbaik, tiada kata tercipta untukku. Semoga cinta yang lain tempat terindah #UNGU17th

11.    Beri aku waktu, luka di sini maafkanlah. Hampa hatiku, sepi gelisah suara hati #UNGU17th

12.  Dia Maha Sempurna, sembah sujud para pencari-Mu. Ikhlas, shalawat, syukur, doa surga hati #UNGU17th

13.    Dilema cinta, dia atau diriku. Dia dan dirimu. Saat bahagia sirna. Kau anggap apa ? #UNGU17th

14.    Waktu yang dinanti ku pinang kau dengan bismilah #UNGU17th

15.    Laguku lagu cinta. Mabuk kepayang ciuman pertama #UNGU17th

16.    Cinta dalam hati membuat dunia menangis. Cinta gila menjadi puing kenangan #UNGU17th

Tidak ada komentar: