Rabu, 12 November 2008

D'Masiv


Sejuta pertanyaan yang membuat para siswa SMADA harap-harap cemas tentang adanya gossip yang mengkabarkan bahwa akan ada D’MASIV di SMADA, akhirnya pertanyaan yang sudah mengganggu kosentrasi belajar para siswa selama ini terjawab sudah. Tepatnya tanggal 14 Oktober 2008 pukul 13.00 wib di Lapangan SMADA kedatangan band yang lagi naik daun. Sebelum bintang tamunya datang, ada beberapa acara yang diadakan yaitu games-games seru dengan host yang super lincah dan ceplas-ceplos. Setelah menunggu lumayan lama, datanglah band yang sangat di tunggu-tunggu. Jeritan para siswa yang sangat histeris setelah 5 orang personil dari band yang terkenal dengan hits lagunya “Cinta Ini Membunuhku” keluar dari mobil dan menuju ke panggung.
Saking begitu ngefansnya sama D’MASIV, para siswa rela berdesak-desakkan dan banjir keringat karena terik matahari. Personal grub band ini terdiri dari Ryan ( vocal ), Kiki ( gitar ), Rama ( gitar ), Ray ( bas ), dan Why ( drum ). Penampilan yang sangat memukau dari Ryan dkk ini membuat para siswa sampai berjingkrak-jingkrak. Band yang meledak lewat albumnya yang bertitle PERUBAHAN ini membawakan 4 lagu yang keren abiz, diantaranya adalah Di Antara Kalian, Merindukanmu, Diam Tanpa Kata, ditutup dengan single Cinta Ini Membunuhku. Hampir semua lagu yang dinyanyikan, para siswapun hafal dan ikut menyanyi.
Satu jam telah berlalu dan acaranya pun harus segera di akhiri, tapi rasanya baru lima menit mereka tampil menghibur kami di sini. Selain para siswa SMADA yang melihat D’MASIV ada juga orang dan siswa dari sekolah lain, namun mereka hanya melihat di luar sekolah.

Tidak ada komentar: