Rabu, 12 November 2008

KuLo

Ada sedikit pantun nih... Burung kenari terbang tinggi , ada yang mau ngenalin diri. Hai … hai… langsung aja yach!!! Namaku Diantika Gita Pertiwi biasanya dipanggil Tika. Aku dilahirkan sama ibuku tercinta ke dunia ini di Bojonegoro tepatnya tanggal 2 MEI 1993 dan tepat pada hari itu adalah hari Pendidikan Nasional jadi kalo ingat-ingat gampang, hehehe. Sekarang aku beserta keluarga tinggal di Perumahan Bojonegoro Permai Blok. M-1. Alhamdulillah aku dan keluargaku adalah muslim. Di keluargaku ada empat anggota keluarga, ada ayah dan ibuku, serta aku dan kakak perempuanku. Kakaku sekarang lagi kuliah di Universitas Negeri Malang (UM) jurusan biologi. Kalo aku sekarang sekolah di SMA Negeri 2 Bojonegoro baru masuk tahun ini. Ibuku adalah seorang karyawan swasta dan ayahku swasta.
Membaca, menulis, dan mendengarkan musik adalah kebiasaan yang sering aku lakukan. Buku yang aku baca biasanya novel, komik, dan buku pelajaran tentunya. Novel favoritku adalah novel karya Andrea Hirata, pasti udah tau kan? Yup!!! Betul anda mendapat nilai seratus… novel itu berjudul Laskar Pelangi. Aku suka novel ini karena novel ini memberiku motivasi untuk mengejar pendidikan yang tidak semua orang bisa mendapatkan pendidikan di zaman sekarang ini. Aku suka menulis puisi, aku nulis puisi berdasarkan perasaan hatiku, pengalamanku dan pengalaman orang lain yang aku anggap nyentuh perasaan. Aku paling tidak bisa belajar tanpa mendengarkan musik karena bagiku musik bisa membuat kita tidak jenuh jika belajar, misalnya saja kita stress mikirin PR matematikan jika kita sambil ndengerin musik kita kan bisa nyanyi-nyanyi dulu. Bicara tentang musik aku paling suka ndengerin lagu-lagunya UNGU coz aku kan Ungu Cliquers. Lagu UNGU semuanya aku suka tapi yang paling aku suka adalah Laguku, dan Tercipta Untukku. Kenapa lagu itu yang paling aku suka? Jawabannya karna lagu itu mengandung arti yang sangat dalam tentang cinta. Semoga UNGU bisa terus eksis dan dapat menciptakan lagu yang oke-oke, semoga berhasil.
Hal-hal yang aku suka dan aku benci ada banyak banget. Yang aku suka sih umumnya disukai sama orang-orang, aku paling suka dimanja, dipuji, diperhatikan, dan membuat orang lain tersenyum dan bahagia. Kalo yang aku benci aku paling tidak suka dibohongi, dikhianati, menunggu, dimanfaatin, dan nyetrika baju seragam yang bawahan soalnya lama banget sih!!!. Selain itu aku suka banget nonton film, semua film baik horror meskipun aku orangnya penakut. Dulu aku tidak suka nonton film luar coz menurutku film luar tuh ngebosenin. Tapi salah satu sahabat aku suka nonton film luar, aku jadi tertarik untuk melihat film-film luar di bioskop trans tv maupun dari kaset CD, tapi kalo hari libur. Ternyata tidak semua film luar tuh ngebosenin ada juga yang keren-keren, misalnya Titanic, Lord Of The Ring, Harry Potter, dan sebagainya. Sampe sini dulu ya ceritanya, karna pembukanya ada pantun maka penutupnya juga pantun dong! Ke Bojonegoro beli ledre, bye…bye…

Tidak ada komentar: