Kamis, 11 November 2010

5Bulan Menuju Medan Perang

Lima bulan lagi aku dan semua murid Sekolah Menengah Ke Atas (SMA) kelas XII akan mengikuti Ujian Nasional (UNAS) tahun 2011. Setiap mengingat hal ini hatiku selalu bergetar. Pikiranku mengarah pada hal-hal yang negative sehingga membuatku takut. Tapi aku selalu berusaha untuk berfikir positif dan optimis untuk menghadapi semuanya. Entah bagaimana soal yang akan keluar dan hasil yang kuterima. Aku selalu berusaha dan berdoa agar aku mendapatkan hasil yang terbaik.
Tak dapat ku pungkiri persiapanku menuju medan perang untuk saat ini masih kurang. Masih banyak mata pelajaran yang aku kurang mengerti khususnya FISIKA. Mulai sejak kelas X, aku tidak begitu menyukai pelajaran ini. Mungkin karena kurang menarik cara pengajarannya. Karena aku masuk jurusan IPA makanya setiap hari aku berkutat dengan rumus-rumus dan hafalan. Itu merupakan resiko yang harus aku lakukan karena itu memang pilihanku.
MATEMATIKA, FISIKA, KIMIA, BAHASA INDONESIA, dan BAHASA INGGRIS. Itu merupakan mata pelajaran yang akan di UNAS kan. Lima bulan memang tidak akan cukup untuk aku mengahafalkan semua materi dari lima mata pelajaran. Apalagi, sekarang aku lebih fokus terhadap hasil rapotku. Karena untuk persiapanku mengikuti PMDK. Kepalaku benar-benar pusing. Aku harus pandai-pandai mengatur waktu. Sekarang tak ada lagi kata main-main. Semua harus penuh persiapan. Apapun yang akan aku terima semoga yang terbaik untukku. Dan bagi semua siswa yang akan menghadapi UNAS semoga lancar dan kita LULUS 100%.

2 komentar:

'YaRa' mengatakan...

.SEMANGAT kita harus bisa sukses sama2.hahaha :P
.jangan lupakan aku ea. :)

Diantika G.Pertiwi mengatakan...

Yuuppyyy...

seneng sama2, sedih sama2, perang jg hars sama2...

:D