Minggu, 21 November 2010

Love Is Love

Love is love. Begitu banyak orang yang bilang tentang cinta. Nggak dapat dipungkiri kalo setiap orang di dunia ini pasti membutuhkan cinta. Tanpa cinta dalam kehidupan maka hidup ini seperti kekurangan kebahagiaan. Karena cinta adalah kebahagiaan yang tak ternilai. Cinta itu bukan hanya berasal dari special someone aja, tapi juga bisa dari ortu, sahabat, atau siapa saja yang ada di sekitar kira. Tapi tetep jangan lupa cinta kita yang paling utama adalah cinta kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena Dia adalah yang memberikan hidup kepada kita.
Love is love. Bicara tentang true love atau cinta sejati aku sedikit atau cendurung agak mempercayainya. Menurutku true love kita adalah Tuhan Yang Maha Esa. Tetep Tuhan yang nomor satu. Namun, true love yang diberikan dari orang-orang yang berada disamping kita itu sangat menyenangakan. Membuat kita merasa tidak kesepian di dunia ini. Dengan cinta dari orang-orang yang berada di samping kita, kita akan mendapatkan kebahagiaan yang sebenarnya.
Love is love. Jika kita menginginkan cinta, maka kita harus banyak-banyak memberi cinta kepada semua orang. Agar mereka juga memberikan cinta mereka kepada kita. Setelah menerima cinta, maka kita harus menjaga dan memeliharanya agar cinta itu tumbuh subur, tidak akan layu atau bahkan mati dengan seiringnya berjalannya waktu.

Tidak ada komentar: