Kamis, 11 November 2010

Jawaban Akhir

Di saat aku menanti sebuah jawaban
Semua terjawab dengan sendirinya
Terlihat begitu jelas tanpa harus mencarinya
Datang dengan seketika

Terlalu menyakitkan awalnya
Tak dapat ku terima begitu saja
Apalah daya menolaknya
Dia telah memilihnya

Mencoba berpikir kembali
Tentang semua yang terjadi
Merajut mimpi yang tak pasti
Itu sangat menyayat hati

Kini aku dapat memahami
Apa makna dari semua ini
Perjalanan cinta yang sulit untuk dimengerti
Namun indah jika dimiliki

Ketika ku tak bisa menyentuh relung hatimu
Menjadi teman dalam hidupmu
Hadir dalam mimpi-mimpimu
Menghiasi setiap langkah kakimu

Persahabatan adalah jawaban akhir dari semuanya
Jalan terbaik yang harus aku terima
Walaupun aku berharap lebih darinya
Aku tak akan bisa merubah semuanya

Membuka lembaran baru saat ini
Menatap indah kebahagiaan yang menanti
Membiarkan semua luka hati pergi
Mengerti, cinta tak harus saling memiliki

2 komentar:

'YaRa' mengatakan...

.kalau aku resapi puisi ini seperti diriku.ahahaha :D

Diantika G.Pertiwi mengatakan...

hahahaha....:D