Kamis, 24 Maret 2011

Just For My Idol

Vino G.Bastian. Siapa sih yang nggak kenal sama aktor satu ini.? Kepiwaiannya memerankan sebuah peran membuatnya sering wara-wiri di perfilman Indonesia. Wajahnya yang tampan membuat dia semakin digemari oleh banyak orang. Dan saya adalah salah satu dari beribu penggemarnya.







Saya mulai menggagumi akting Vino sejak dia membintangi film Catatan Akhir Sekolah (2005). Saya suka dengan totalitas dia di setiap film yang diperankan. Apalagi dengan suara khas yang dimiliki. Serak-serak gimana gitu. Hehehe. Saya senang kalo Vino berperan sebagai berandalan atau anak yang brutal. Cocok banget.

Berikut adalah daftar film yang pernah diperankan Vino :
"30 Hari Mencari Cinta" (2004)
"Catatan Akhir Sekolah" (2005)
"Foto Kotak dan Jendela" (2006)
"Realita, Cinta dan Rock'n Roll" (2006)
"Pesan Dari Surga" (2006)
"Badai Pasti Berlalu" (2007)
"Tentang Cinta" (2007)
"Radit dan Jani" (2008)
"In The Name Of Love" (2008)
"Punk In Love" (2009)
"The Police" (2009)
"Serigala Terakhir" (2009)
"Satu Jam Saja" (2010)
Dari semua film itu, yang paling saya seneng Punk In Love. Bikin saya ngakak habis-habisan. Seru banget filmnya. Udah nonton beberapa kali tetep aja pengen nonton lagi. Apalagi kalo lagi stres, bisa ngurangin stres ini film. Huahaha.

Tepat pada hari 24 Maret (kemarin), Vino berulang tahun yang ke - 29. Sebelumnya, mau ngucapin selamat ulang tahun. Semoga panjang umur, sehat selalu, jadi orang yang lebih baik dari sebelumnya, sukses selalu, dan satu lagi cepet nikah. Hehehe. Oh ya, moga ntar malem bisa membawa pulang piala sebagai Aktor Terfavorit di Panasonic Gobel Award (PGA). Dan piala itu menjadi salah satu kado terindah di ulang tahun kali ini. Amieen...

Tulisan ini spesial aku tulis untuk idola saya. Mungkin tulisan ini cuman tulisan biasa yang ditulis seorang gadis SMA. Tapi, tulisan ini saya tulis dengan tulus dari lubuk hati yang paling dalam (maaf lebay). Just For My Idol. Vino Galileo Bastian.

Tidak ada komentar: