Kamis, 10 Maret 2011

♥ S.A.H.A.B.A.T ♥

Sesuatu yang tak akan terbeli dengan apapun adalah sahabat. Sahabat . . . Ya benar . . . Seseorang yang sangat dekat dengan kita. Dia akan menerima segala kekurangan dan kelebihan yang ada pada diri kita. Orang yang benar - benar mencintai dan menyayangi dengan setulus hati.
Sahabat telah menjadi keluarga kedua bagi kita. Ketika kita berkumpul dengan mereka, tertawa bersama mereka, atau melewati hari demi hari dengan mereka, kita akan merasakan kenyamanan dan kehangatan yang sama ketika kita tengah berkumpul dengan keluarga.
Tidak hanya itu saja, sahabat telah menjadi tempat untuk berbagi cerita. Mau itu cerita sedih atau bahagia. Mereka akan menjadi pendengar yang baik untuk setiap apapun yang kita ceritakan. Dengan bagitu bisa mengurangi beban yang ada di hati. Sahabat tentunya tidak ingin sahabatnya salah langkah. Maka dia akan menegur dan memberikan nasehat ketika sahabatnya mulai kehilangan arah untuk melanjutkan hidup.
Canda dan tawa renyah bersama mereka membuat kita senang. Setiap moment-moment indah yang pernah kita lalui bersama mereka akan terus terkenang sepanjang masa. Tak akan lekang oleh waktu dan tak akan habis dimakan oleh zaman.
Oleh sebab itu, sayangi dan jaga sahabat-sahabat yang ada di sampingmu. Jangan sampai mereka hilang dari genggamanmu. Karna mereka terlalu berharga untuk dibuang, disia-siakan bahkan dilepaskan.
Aku juga mau ngucapin Thank You Very Much For My Best Of Best Friends That I Have. Alia Miftha Oryza Istanto, Aisya Maulyna Santoso, Ariane Kristianti. Forgive Me If I Have Mistake For You Guys. ♥♥ Luv You All ♥♥.

Tidak ada komentar: