Sabtu, 19 Maret 2011

TRY OUT SEASON 2

Awal bulan Maret, Try Out season 2 udah menunggu di depan mata. Tanggal 1 – 3 try out diselenggarakan. Tidak sama dengan try out sebelumnya, kali ini try out dilaksanakan sore hari. Mulai pukul 13.00 sampai 17.30. Hal ini dikarenakan pada pagi harinya pelajaran seperti biasa. Jadi, kita belajar dua kali. Buat pelajaran biasa, sama satu lagi belajar buat try out.
Try out hari pertama pelajaran B.Indonesia sama Biologi. Sumpah...Aku menguap tiada henti. Ngantuk habis. Mata ini pengennya nutup aja. Tinggal beberapa watt aja. Hahaha. Tapi tetep harus ngerjain soalnya dengan baik dan benar. Biar dapat nilai bagus. Jadi, aku bener-bener ngembaliin konsentrasi aku. Parahnya, waktu itu ada acara di Brimob sebelah sekolahku. Musik-musik mengiri kami mengerjakan soal-soal. Karena kebiasaanku yang suka nari kalo ndenger musik. Jadi, aku nari-nari nggak jelas gitu waktu ndengerin musik. Tapi narinya nggak sampai anak-anak yang lain tau. Bisa berantakan nanti...!!! Hahaha. Kog jadi bahas suasana try outnya ya..Bukannya soal try outnya. Hehehe. Kalo soalnya sih, seperti biasanya. Ada yang bisa aku kerjain dan yakin bener, tapi ada juga yang aku nggak bisa. Lumayanlah....
Hari kedua, mata pelajaran Matematika sama B.Inggris. Bingung aku mau nulis apa lagi ya.? Hehehe. Makhlum lagi blank nih..!! Yang jelas try out hari kedua nggak lancar buat Matematikanya. Habisnya soalnya bener-bener angel. Berpusing-pusing ria kami sore itu. Kalo B.Inggrisnya yang sulit soal tentang synonym. Nggak begitu hafal soalnya (ngeles melulu). Paling sulit dilupakan, waktu anak kelas sebelah yang serentak bilang nama ayah salah satu temen kelas aku. Siji...Loro...Telu...Joko.... Sumpah, aku nggak kuat nahan ketawa. Bener-bener gila anak-anak, try out aja masih sempet-sempet bercanda. Huahaha.
Hari terakhir, Fisika sama Kimia. Jujur aku cuman belajar Kimia aja malamnya. Habis aku nggak ngerti Fisika sih. Cuman buka-buka soal sebentar. Dan ternyata, soalnya kurang lebih sama kayak yang aku pelajari. Tapi tetep aja aku nggak bisa ngerjain. (senyum manja). Oh ya, untuk membalas serangan dari kelas sebelah kemarin. Kelas aku serentak bilang... Siji...Loro...Telu...Ningdom. Disambut tawa meledak kelas sebelah. Huahaha. Ada aja ulah anak-anak untuk mengusir rasa jenuh dan penat yang menyelimuti kami. Hmhmhm....Pasti kangen saat-saat seperti ini suatu hari nanti.
Kita akan bertemu ketika kesuksesan telah kita genggam erat kawan-kawan seperjuanganku. Pasti kita bisa meraih semua mimpi yang kita inginkan. Pasti Bisa..!! Optimis dan terus Semangat..!!

Tidak ada komentar: