Jumat, 25 Maret 2011

PENGHENTIAN ESTAFET

Minggu ketiga bulan Maret adalah penghentian estafet. Bukan estafet dalam arti tongkat. Tapi rangkaian panjang ulangan-ulangan. Mulai dari Try Out, Ujian Praktik, Ujian Akhir Sekolah, dan akhirnya berhenti di Ulangan Akhir Semester 2. Hampir satu bulan penuh aku berkutat dengan soal-soal.
Ada sedikit rasa jenuh yang menghantui. Mungkin karena saking capek sama sering menghadapi ulangan beberapa minggu terakhir ini. Awal-awal dulu semangat banget buat belajar, tapi minggu-minggu akhir ini jadi agak menurun semangat buat belajar. Dan ternyata bukan cuman aku aja yang ngerasa begitu, setelah aku berkeluh kesah dengan teman-teman yang lain mereka juga menjawab begitu. Hmhmhm.
Seperti Ulangan Akhir Semester 1, ulangan kali ini ada 25 soal pilihan ganda dan 3 soal uraian. Tapi ada beberapa mata pelajaran yang soalnya pilihan ganda dengan 40 soal. Mapel itu adalah B.Indonesia, Mandarin, PKN, sama B.Inggris. Yang biasanya ngerjain rata-rata 40 – 50 soal tapi sekarang ngerjain 25 soal, rasanya aneh banget. Kayak ada yang kurang aja. Huahaha.
Paling seneng waktu mapel Kimia. Soalnya diputerkan musik sama pengawasan. Thanks Mr. Margo. Udah kayak karaoke. Habis, aku ikut nyanyi terus di belakang. Mulai dari lagu Kerispatih, Samsons, sampai Anang. Lagunya asli galau abies. Kog ya pas sama aku yang waktu itu lagi galau. Hahaha. Karna keasyikan nyanyi, aku malah nggak konsen ngerjain soal ulangan. Hadeh... (harap makhlum lama nggak karaokean).
Okelah blogger, cukup segini aja cerita yang bisa aku sebarin. Moga aja dapat bermanfaat dan doakan juga supaya aku dapat nilai bagus. ^_^

Tidak ada komentar: