Selasa, 08 Maret 2011

Super Sibuk Di Bulan Maret

Februari telah usai. Maret segera datang melanjutkan bulan. Serangkaian jadwal telah menanti. Mulai Try Out, UAS, Ujian Sekolah, sama Ujian Praktik. Membayangkan saja aku sudah lelah, apalagi kalo dijalani. Tak pernah terbesit dalam pikiran kalo agenda di bulan Maret bakal padet banget kayak gini.
Mulai awal sampai akhir bulan nggak ada waktu untuk sedikit bernafas. Semua jadwal penuh. Perlu jaga kesehatan nih.!! Soalnya aku males banget kalo disuruh makan. Hehehe. Kalo sampai sakit bisa gaswat. Soalnya nggak bisa ngikutin semua jadwal yang udah ada, dan harus mengganti dengan hari lain. Males banget kan.?? Mending dijaga bener-bener makan sama waktu istirahat biar nggak sakit.
Jadwal yang telah ditentukan ternyata ada perubahan. Berikut ini adalah jadwal yang telah direvisi :
Tanggal 1 sampai 3 Maret --> Try Out Sekolah
Tanggal 7 sampai 12 Maret --> Ujian Praktek
Tanggal 14 sampai 19 Maret --> Ujian Akhir Sekolah
Tanggal 21 sampai 26 Maret --> Ujian Akhir Semester
Bisa dibayangkan sendiri gimana sibuknya menjadi saya. Huahahaha. Semoga saja dilancarkan dalam segala hal. Diberi kemudahan dalam mengerjakan soal atau menjalankan praktik, dan diberikan hasil yang maksimal. Amien Ya Rabb.
Semangat buat temen-temen semua yang sekarang tengah menjalani kegiatan yang sama dengan saya. Tetep lakukan yang terbaik untuk semua. KEEP SPIRIT ^_^

Tidak ada komentar: