Rabu, 23 Maret 2011

Satu Minggu Bersama UAS (Ujian Akhir Sekolah)

Minggu ketiga bulan Maret Ujian Akhir Sekolah dilaksanakan. Tanggal 14 – 19 Maret, tepat satu minggu. Setelah Try Out dan Ujian Praktik pada minggu sebelumnya. UAS (Ujian Akhir Sekolah) ini merupakan bagian dari nilai yang akan menentukan kelulusan. Dengan nilai UAS yang bagus, dapat membantu kelulusan. Kesempatan yang tak datang untuk kedua kalinya. Harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.
Jadwal UAS adalah sebagai berikut :
Senin (B.Indonesia, Biologi)
Selasa (Matematika, B.Inggris)
Rabu (Pend. Agama, Kimia)
Kamis (Fisika, Sejarah, Mulok)
Jum’at (PKN, TIK)
Sabtu (Mandarin, Seni Budaya, Penjaskes)
Pelajaran yang diujikan mulai kelas X – XII. Dengan 40 – 50 soal setiap mata pelajaran. Yang paling sulit itu hafalin Agama. Soalnya babnya banyak banget. Apalagi LKSku kelas X hilang. Jadi, cuman belajar kelas XI sama XII aja. Itupun yang kelas XI nggak semua yang aku pelajarin. Hehehe.
Tapi presentase kelas X sama XI nggak begitu banyak. Yang banyak pelajaran kelas XII. Jadi bisa sekalian belajar buat persiapan UNAS yang tinggal beberapa minggu lagi. Yang paling seru waktu ngerjain soal Seni Budaya. Kenapa.? Karna pada pelajaran biasa cuman sedikit pembahasannya. Sehingga, aku dan teman-teman yang lain hanya mengandalkan pengetahuan umum aja. Tentang tari, alat musik, teater dan lain sebagainya.
Doa buat UAS kali ini, semoga dapat nilai yang memuaskan. Jadi, bisa bantu buat kelulusan. Dan semoga semua pelajar kelas XII yang bentar lagi mau menempuh UNAS bisa lulus 100%. Amieeenn.....

Tidak ada komentar: